Co-educational day school for Pre-School through Twelfth grade

Ternyata Kami Bisa

  • Posted: 2015-11-09
  • By: Wine, Bernadeta, Dea, Joanne VIA

Inilah pengalaman kami ketika bertugas dalam upacara bendera Sumpah Pemuda. Kami bertugas sebagai pengibar bendera. Sebuah pengalaman pertama kami. Keputusan mengambil peran itu adalah keputusan pribadi kami ketika ada tawaran terbuka.

 

Kami percaya dengan berlatih pasti akan berhasil. Kami berlatih sangat keras. Setelah pulang sekolah, kami berlatih bersama di halaman sekolah. Panasnya matahari tidak menyurutkan niat kami. Kami bergabung dengan teman-teman untuk latihan bersama-sama. Tidak cukup sekali. Kami latihan secara berulang-ulang. Ketakutan utama kami adalah ketidakkompakan. Rabu, 28 Oktober 2015, kami membuktikan kesanggupan tersebut. Kekhawatiran kami tidak terbukti. Semua peran yang kami ambil dapat dilakukan dengan lancar dan baik.  Tentu kami merasa puas. Ketegangan yang kami rasa hilang dengan sendirinya. Kami bangga dengan diri kami sendiri. Ternyata kami bisa.

 

Pengalaman ini memberi pelajaran yang berharga bagi kami. Kami akan mendapatkan hasil yang baik jika bekerja keras. Kerja keras tersebut yang mendatangkan kepuasan. Kami juga bangga karena belajar menjadi pemimpin bagi diri kami sendiri. Selanjutnya, kami akan lebih aktif lagi dalam setiap kegiatan sekolah supaya kami bisa mengembangkan diri lebih baik lagi.

 

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_REFERER

Filename: views/page_news_detail_unit.php

Line Number: 25

Backtrace:

File: E:\xampp\htdocs\ws\application\views\page_news_detail_unit.php
Line: 25
Function: _error_handler

File: E:\xampp\htdocs\ws\application\views\template.php
Line: 112
Function: view

File: E:\xampp\htdocs\ws\application\controllers\News.php
Line: 165
Function: view

File: E:\xampp\htdocs\ws\index.php
Line: 315
Function: require_once

Back