Jalan-Jalan Edukatif TK

  • Posted: 2018-01-16
  • By: (Yuliana)

Setiap tahun, TB-TK Santa Ursula BSD mengadakan jalan-jalan edukatif untuk peserta didik. Kegiatan ini ditujukan untuk mengenalkan lingkungan publik di luar sekolah, sehingga peserta didik mendapatkan pengalaman baru serta memahami aturan di luar sekolah. Oleh karena itu pada tanggal 31 Oktober 2017, peserta didik TK A berangkat menuju Pizza Hut untuk mengikuti kegiatan Pizza Maker Junior, sedangkan peserta didik TK B berangkat menuju Gramedia World BSD pada tanggal 2 November 2017. Seluruh peserta didik tampak sangat bersemangat mengikuti acara jalan-jalan ini. Beberapa dari mereka bahkan datang lebih pagi ke sekolah

Pada hari Selasa, 31 Oktober 2017, peserta didik TK A datang dengan wajah ceria memasuki Pizza Hut. Acara Pizza Maker Junior berjalan dengan lancar. Peserta didik mendapat kesempatan untuk mengamati langsung cara pembuatan pizza dengan membuat pizza mereka sendiri. Wajah mereka tampak senang ketika mereka memakan pizza buatan mereka dan ice tea. Ada pula peserta didik yang menyisihkan beberapa potongan pizza mereka untuk orangtua. Setelah kenyang makan pizza, peserta didik TK A kembali ke sekolah dengan membawa balon hias. Sebagai kenang-kenangan, mereka membawa goodie bag berisi topi, celemek, dan buku gambar.

Tak berapa lama kemudian, pada hari Kamis, 2 November 2017, peserta didik TK B pergi menuju Gramedia World BSD. Setelah sampai, mereka diberikan pengarahan di depan gedung Gramedia. Setelah acara bersama dengan pembawa acara dari Gramedia, peserta didik TK B dibagi menjadi kelompok kecil untuk menjelajahi area Gramedia. Tampak beberapa peserta didik yang sibuk memilih buku yang akan mereka beli. Saat kembali ke sekolah, mereka bercerita tentang buku yang mereka beli dengan temannya. Sungguh suatu pengalaman yang berkesan bagi peserta didik TK A dan TK B!

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_REFERER

Filename: views/page_news_detail_unit.php

Line Number: 38

Backtrace:

File: /home/sant9977/public_html/application/views/page_news_detail_unit.php
Line: 38
Function: _error_handler

File: /home/sant9977/public_html/application/views/template.php
Line: 111
Function: view

File: /home/sant9977/public_html/application/controllers/News.php
Line: 167
Function: view

File: /home/sant9977/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Back