Sambutan Koordinator Ketua Presidium Siswa SMP Santa Ursula BSD 2022

  • Posted: 2022-05-24
  • By: Kenya Dewi Nastiti - VIIID

Selamat pagi Kepala SMP Santa Ursula BSD, Ibu Irene Anindyasari Rosmawati, Bapak Ibu guru, dan Badan Pengurus OSIS SMP Santa Ursula BSD yang saya hormati. Juga teman-teman  yang saya kasihi. Salam sehat dan sejahtera untuk kita semua.

Pada hari yang spesial ini, mari kita panjatkan puji dan syukur atas rahmat  kesehatan yang dianugerahkan Tuhan kepada kita. Sehingga hari ini kita semua dapat berkumpul bersama secara online, dalam keadaan sehat dan bersemangat.

Untuk memulai pidato ini, saya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak ibu dan teman teman semua, atas dukungan, kontribusi, dan semangat yang selalu diberikan kepada saya dan teman-teman Presidium Siswa 2022, sejak tahap seleksi, pelatihan, hingga pelantikan yang dilaksanakan saat ini.

Melalui dukungan positif yang senantiasa dicurahkan pada kami, hari ini dengan bangga saya dan teman-teman Badan Pengurus OSIS  2022, secara resmi telah dilantik sebagai Pengurus OSIS dan siap bertugas untuk menjalankan periode kepengurusan baru.

Yang lebih istimewa di kepengurusan 2022 ini, tidak hanya periode dan badan pengurusnya saja yang baru, tapi sistem kerja dan struktur kepengurusan OSIS periode kali ini jauh berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Kini, kami tidak lagi disebut sebagai Badan Pengurus OSIS, kami adalah Presidium Siswa SMP St. Ursula BSD 2022.

Pasti hadirin semua bertanya-tanya, Mengapa harus presidium? Dan sesungguhnya apa itu presidium? Benar, sesuai apa yang saya dan rekan-rekan ketua sosialisasikan sebelumnya, tahun ini pertama kalinya OSIS SMP St. Ursula BSD tidak hanya memiliki 1, melainkan 7 orang ketua yang akan memimpin dan mengelola organisasi ini untuk 1 periode kedepan.

Tentu perubahan struktur ini akan menjadi tantangan baru bagi seluruh presidium siswa SMP St. Ursula BSD dan keberlangsungan OSIS SMP St. Ursula BSD. Memang tidak akan mudah untuk menyatukan 7 orang ketua yang pastinya memiliki tujuan, ide, dan cara pandang yang berbeda tentang organisasi ini. Dan ke-7 ketua ini ditantang untuk bersama-sama memimpin OSIS dengan visi dan misi yang sama.

Namun, saya yakin bahwa, kami, presidium siswa SMP St.Ursula BSD memiliki satu prinsip yang sama-sama kami pegang teguh, yaitu prinsip untuk bekerja secara efektif dan efisien, supaya membuahkan hasil konkret dari program-program yang dijalankan. Prinsip inilah yang kelak menjadi pedoman kami dalam bekerja dan bertugas untuk memimpin dan mengelola organisasi selama periode 2022 ini. Sehingga, Presidium Siswa SMP St. Ursula BSD dapat  menjadi role model dalam sikap, perkataan dan perilaku, khususnya bagi siswa-siswi SMP St. Ursula BSD.

Maka, dengan penuh rasa hormat dan kerendahan hati, saya mohon bantuan dari seluruh tenaga pendidik dan teman-teman semua untuk memberikan dukungan positif dan partisipasi aktif demi menyukseskan Presidium Siswa SMP St.Ursula BSD yang pertama ini. Saya harap teman-teman dan Bapak Ibu, juga selalu menantikan dan ikut berpartisipasi dalam program ataupun kegiatan yang dilaksanakan Presidium Siswa SMP St. Ursula BSD periode 2022.

Saya juga mengajak teman-teman Presidium Siswa OSIS SMP St. Ursula BSD untuk bersama-sama memimpin dan mengelola OSIS ini dengan maksimal dan penuh tanggung jawab. Agar kelak, seluruh harapan akan OSIS periode ini dapat terwujud.  Dan kita semua dapat menjadi pioner dalam menerapkan 10 nilai Santa Ursula untuk bersama-sama mewujudkan visi sekolah.

Akhir kata, terimakasih atas waktu dan tempat yang telah diberikan pada saya untuk menyampaikan pidato pada hari ini. Mohon maaf apabila ada perkataan saya yang kurang berkenan selama menyampaikan pidato ini. Terimakasih dan Selamat untuk Presidium Siswa SMP  St. Ursula BSD 2022.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_REFERER

Filename: views/page_news_detail.php

Line Number: 38

Backtrace:

File: /home/sant9977/public_html/application/views/page_news_detail.php
Line: 38
Function: _error_handler

File: /home/sant9977/public_html/application/views/template.php
Line: 107
Function: view

File: /home/sant9977/public_html/application/controllers/News.php
Line: 90
Function: view

File: /home/sant9977/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Back