Kunjungan Mother Cecilia Wang

  • Posted: 2017-10-18
  • By: Redaksi Bukit

Pada hari Sabtu, 2 September 2017, adalah sebuah momen kebanggaan bagi sekolah Santa Ursula BSD. Pada hari ini, sekolah kami menerima menerima kunjungan dari Pimpinan Tertinggi Ursulin di Roma, Mother Cecilia Wang. Sekitar jam 08.00 pagi, rombongan tamu telah sampai di area sekolah Santa Ursula BSD. Rombongan tersebut segera disambut Suster Francesco dan para kepala sekolah. Saat tiba di kampus, rombongan Mother Cecilia Wang disambut oleh alunan dari Gamelan Bali. Sambil berjalan menuju TK, mereka juga menikmati alunan lagu dari alat musik Angklung dan Kolintang. Di setiap penampilan tersebut, baik alat musik maupun lagu yang dimainkan, dijelaskan dalam Bahasa Inggris.
Sesampainya di TB-TK, mereka disambut oleh penampilan dari paduan suara TK. Suara tepuk tangan terdengar ketika lagu “Seven Habit” mengakhiri penampilan paduan suara TK. Beberapa peserta didik TK B kemudian mengajak Mother Cecilia Wang, OSU dan Suster Mary Therese, OSU untuk mengelilingi area TK sambil menjelaskan tentang program The Leader in Me. Seusai tur di TK, para tamu segera diarahkan menuju auditorium untuk menyaksikan pertunjukkan paduan suara Septem Stellarum.
Dari sana, mereka menuju unit SD menggunakan mobil untuk melihat penampilan dari alat musik tradisional Degung dan tur ke taman IPA. Perjalanan para tamu diakhiri di area SMP dan SMA dimana mereka disambut dengan penampilan pencak silat dan membatik. Setelah tur singkat ke perpustakaan SMP- SMA, Mother Cecilia Wang, OSU dan Suster Mary Therese, OSU menikmati makan siang dengan makanan tradisional Indonesia, Nasi Tumpeng dengan diiringi alunan lagu keroncong oleh beberapa tenaga pendidik. Sungguh pengalaman yang sangat membanggakan bagi kami semua!

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_REFERER

Filename: views/page_news_detail_unit.php

Line Number: 38

Backtrace:

File: /home/sant9977/public_html/application/views/page_news_detail_unit.php
Line: 38
Function: _error_handler

File: /home/sant9977/public_html/application/views/template.php
Line: 111
Function: view

File: /home/sant9977/public_html/application/controllers/News.php
Line: 167
Function: view

File: /home/sant9977/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Back