Yuk Cari tahu Lebih Banyak!

  • Posted: 2018-10-06
  • By: Queen / III C

28 September diperingati oleh dunia internasional sebagai Right to Know Day atau Hari Hak untuk Tahu. Oleh karena itu di sepanjang bulan September ini kami diberikan kesempatan untuk menanyakan hal apa saja yang tidak kami ketahui untuk menambah pengetahuan kami.

Kami diminta untuk mencari hal apa yang paling ingin diketahui kemudian kami menuliskan ke lembar kertas kecil dan menuliskan pertanyaan. Pertanyaan tersebut kami masukkan ke dalam KOPER (Kotak Pertanyaan). Tenaga pendidik akan membacakan pertanyaan kami kemudian meminta teman-teman beserta tenaga pendidik untuk mencari tahu jawabannya di perpusatakaan atau di rumah yang kemudian akan dibahas keesokan harinya. Keesokan harinya tenaga pendidik akan membahas pertanyaan kami. Setiap hari ada 2 – 3 pertanyaan yang akan dijelaskan. Penjelasan dilakukan melalui film animasi, cerita atau presentasi.

Kami dapat mengetahui dengan jelas dan lengkap hal yang ingin kami ketahui melalui penjelasan dari tenaga pendidik. Kami merasa sangat senang dengan kegiatan ini karena kami dapat menanyakan apapun dan akan dijelaskan dengan sangat lengkap dan mudah dimengerti. Kami pun belajar untuk berani mengungkapkan pertanyaan bila ada hal yang tidak kami mengerti atau ketahui. Yuk teman-teman cari tahu lebih banyak lagi!!

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_REFERER

Filename: views/page_news_detail_unit.php

Line Number: 38

Backtrace:

File: /home/sant9977/public_html/application/views/page_news_detail_unit.php
Line: 38
Function: _error_handler

File: /home/sant9977/public_html/application/views/template.php
Line: 111
Function: view

File: /home/sant9977/public_html/application/controllers/News.php
Line: 167
Function: view

File: /home/sant9977/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Back