Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SD Santa Ursula BSD

  • Posted: 2021-07-22
  • By: Noberta Nissa Edina R | Amdika Styadi

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SD Santa  Ursula BSD  dilaksanakan secara daring. Kegiatan diisi dengan pengenalan lingkungan sekolah, sosialisasi visi misi sekolah, dan pengembangan karakter. Dengan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SD Santa Ursula BSD diharapkan peserta didik  kelas I baru dapat mengenal lingkungan sekolah, memahami visi misi, dan memahami berbagai aturan sekolah.  Meskipun kegiatan  ini  dilaksanakan secara  daring  diharapkan  siswa  mampu  mengenal lebih dekat SD Santa Ursula BSD.

Kegiatan ini dilakukan secara daring bertujuan untuk mengenalkan lingkungan fisik dan fasilitas  sekolah kepada peserta  didik.  Selain pengenalan lingkungan sekolah, kegiatan ini juga memperkenalkan tenaga  pendidik  dan tenaga kependidikan  kepada peserta didik  kelas I. Kegiatan ini   juga   bertujuan   mengenalkan tata   tertib   dan kebiasaan di SD Santa Ursula BSD.

Peserta Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah adalah peserta didik  Kelas I SD Santa Ursula BSD sebanyak 128 anak yang tersebar di kelas IA, IB, dan IC. Kegiatan MPLS SD Santa Ursula BSD dilakukan secara daring/online menggunakan aplikasi Zoom Meeting yang berlangsung pada hari Senin, 12 Juli 2021 sampai dengan hari Rabu, 14 Juli 2021. Kegiatan dilakukan pada pukul 07.30 – 09.00.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_REFERER

Filename: views/page_news_detail_unit.php

Line Number: 38

Backtrace:

File: /home/sant9977/public_html/application/views/page_news_detail_unit.php
Line: 38
Function: _error_handler

File: /home/sant9977/public_html/application/views/template.php
Line: 111
Function: view

File: /home/sant9977/public_html/application/controllers/News.php
Line: 167
Function: view

File: /home/sant9977/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Back